Thursday, April 9, 2015

PENGUMUMAN TAHAP 1 PEMILIHAN MEMBER SINGLE KE 10 JKT48  

Diantara sekian banyak event yang diadakan oleh JKT48, Senbatsu Sousenkyo merupakan event yang paling ditunggu-tunggu oleh para member JKT48 dan juga para fans. Senbatsu Sousenkyo JKT48, atau pemilihan member terpilih dari idol group JKT48, kini memasuki periode pertama proses voting. Moment yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para VVota ini, memberikan kesempatan bagi fans JKT48 tersebut untuk memilih idola atau oshinya.

Kemarin, 7 April 2015, hasil voting periode 1 tersebut diumumkan secara langsung, melalui live theater JKT48 yang berlokasi di FX Sudirman, Jakarta. Dari pengumuman tersebut, terpilih 32 nama yang menempati urutan tertinggi berdasarkan jumlah vote yang telah masuk, untuk masing-masing member.


Diluar dugaan Sisil dari tim K yang awalnya tidak diunggulkan menjadi peringkat pertama di pengumuman tahap 1 ini. sedangkan Melody yang biasanya selalu menang di peringkat pertama, menurun bahkan ke tingkat 17 Undergirls. ini sangat mencengangkan mengingat melody adalah kapten dari JKT48 yang selalu menjadi center dan pastinya sudah banyak fans-nya.

Begitu juga dialami Devi Kinal Putri kaptenn tim J. pada Senbatsu untuk single ke-6 ia gagal masuk 7kami dan hanya menduduki posisi ke-8. tapi kali ini Kinal menurun sangat drastis menjadi peringkat 25 Undergirls. hasil yang cukup mengejutkan datang dari Andela, karna dia baru pertama mengikuti senbatsu, peringkatnya langsung ke-5 mengalahkan Shania, Melody, Haruka, dan Nabilah yang sudah diketahui banyak fans-nya. Cikarina pun menunjukan perkembangan dia mampu melampaui hasil Haruka.

No comments:

Post a Comment