Thursday, April 2, 2015

Nakagawa Haruka tidak akan ikut AKB48 Senbatsu Sousenkyo Selamanya

Haruka Nakagawa JKT48 mengumumkan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo ke-7 yang akan digelar tahun ini. Hal itu disampaikan melalui akun Google+ miliknya.

Berikut penjelasan Haruka Nakagawa melalui akun Google+ tentang dirinya yang tidak ikut dalam sousenkyo AKB48 tahun ini.

“Selamat siang… Maaf ya kasihtau nya lama… Pemilihan AKB48 aku gak ikut ya.. Bukan tahun ini doang aku selamanya gak ikut pemilihan AKB48…. Aku banyak pikir juga tapi kalo aku gak bisa dua duanya…

Aku kan gak mau balik AKB48 lagi! Sampai keluar aku mau di JKT48.. Tapi kalo aku ikut pemilihan AKB48 aneh gak enak..kan aku gak balik akb48 tapi ikut pemilihan kasihan fans nya????

Aku juga gak mau macam-macam … Sekarang aku mau nya di atas JKT48 bukan di AKB48… Tahun lalu pemilihan JKT48 aku nomor 3, Aku senang banget n aku bahagia banget????

Waktu pertama kali ke Jakarta aku gak ada teman gak ada keluarga … Tapi member n fans kalian bantuin aku.. Aku senang banget….

Pas pemilihan JKT48 aku bisa masuk terus baru tau kalian kaya keluarga … Aku senang banget punya keluarga di Jakarta …;) Terus sampai sekarang kalian bantuin aku ..jadi sampai sekarang aku bisa semangat disini????

Tahun ini juga ada pemilihan single JKT48.. Aku pengen nya mau atas nomor lagi… Jadi aku mau fokus di jkt48… Karena akb48 n jkt48 dua duanya mau diatas gak mungkin kan?

Aku tau kalo ke atas itu susah banget… Apa lagi AKB48 aku tau nomor1 itu jauh banget dari aku…. Karena nomor1 itu gak mungkin semua dapat.. Aku pengen coba disini mau nomor1…. Jadi aku semangat lagi di JKT48..

Maaf yaa kalian…

Aku suka pikirnya kaya gini tapi Kalian tetap dukung aku boleh? Kalian tetap bantuin aku boleh? Aku masih boleh di JKT48 ?

Aku tetap semangat n aku harus bisa kasih sesuatu buat kalian jadi kalo boleh tetap kasih semangat buat aku n dukung aku terus yaa…

Mohon bantuannya ya????”




No comments:

Post a Comment