Friday, January 9, 2015

Yokoso JKT48

JKT48 punya program TV terbaru, setelah 'iClub48' yang telah tamat season1, sekarang JKT48 mempunyai program baru yang tayang di ANTV setiap hari minggu.

Apa itu Yokoso JKT48 : Acara televisi mengenai perjalanan wisata para member JKT48 di Jepang, dimana para member memperkenalkan objek wisata terkenal serta budaya tradisional dan modern dari beberapa daerah di Jepang.

Yokoso JKT48 dimulai 14 Desember 2014. sampai sekarang (09/01/15 {tgl post ini dibuat}) sudah ada 5 episode. perjalanan JKT48 dimulai di Tokyo. Sekarang aku udah rangkum kegiatan JKT48 di Yokoso JKT48 dari episode 1-5 :


  • Episode 1 = TOKYO 
Para member JKT48 memperkenalkan tempat-tempat terkenal di Tokyo. 
member yang terlibat ada Shania Junianatha , Jessica Vania Thalia , dan Andela Yuwono . Member JKT48 pergi mengunjungi Tokyo Skytree. para member juga mencoba membuat Tsukishima Monjyayaki (Makan Jepang sejenis Martabak). Member juga bersaing secara kelompok untuk mendandani temanya dengan memakai 'Lolita Fashion' yang lucu di Harajuku. Terakhir, bersenang-senang di Sanrio Puroland.



  • Episode 2 = IWATE 
Episode kali ini para member JKT48 pergi ke Iwate.
member yang terlibat ada Shania Junianatha , Jessica Vania Thalia , dan Andela Yuwono . Mereka kebingungan dengan masakan mie tradisional khas daerah Iwate. Selain itu mereka ditantang untuk mengambil kertas ramalan. Mereka juga mendapat kejutan di daerah peternakan Iwate

  • Episode 3 = AOMORI 
para member JKT48 sibuk memetik Apel di Aomori dan mereka berkolaborasi dengan grup pemain alat musik tradisional Shamisen lalu, para member akan menampilkan tarian tradisional festival Nebuta di Aomori. 
member yang terlibat ada Shania Junianatha , Jessica Vania Thalia , dan Andela Yuwono .



  • Episode 4 = TOKYO 
member yang terlibat ada Shania Junianatha , Jessica Vania Thalia , dan Andela Yuwono .
para member JKT48 mencoba pekerjaan jepang yang berhubungan dengan pop culture (budaya pop). mereka juga memperkenalkan subculture Jepang dengan mencoba mengubah penampilan dengan mengenakan seragam Maid di Maid Cafe. Selain itu, para member juga belajar menjadi pembuat Sushi.




di episode 5 nanti, JKT48 akan berada di Osaka. Member yang terlibat juga makin banyak, jadi tonton aja YOKOSO JKT48 episode5 , minggu 11/01/15 jam 09.00

No comments:

Post a Comment